This is Akira Wisnu's Site

Tuesday, May 26, 2009

Aku tak tahu mengapa..

Kembali kutakbisa belajar malam kemarin, melamun dan hanya melihat pada kertas kosong bertuliskan makro..

tetap tak bisa fokus, sudah kucoba tuk pejamkan mata saja, tetapi hanya terbesit pikiran bodoh ini..

dua hari sudah aku tak tidur pulas,
hanya karena persaan bersalah
menyatakan kebodohan
padang tandus dikala ujian

seandainya saja,
putaran ini menghentikan aku
dan menjebakku lagi dalam hitam
kenapa harus terjadi padaku??

aku tak tahu harus bilang apa..
maafpun sepertinya hanyalah menjadi sampah lantunan..
dan aku tak bisa bertanya apa..
karena mungkin hilang adalah jalan satunya..

aneh,
tapi kenapa harus seperti itu coba?
dan aku bertanya padanya..
serta bertanya padamu
akankah ego masing - masing menjadi kunci??

maka lebih baik aku sendiri dengan letihku
karena aku adalah mata
karena aku adalah batin
yang lunglai akibat waktu..

semoga hujan ini segera berhenti, dan semoga aku bisa berpikir lebih jauh atas ujianku..

-akirawisnu, 26 mei 2009, selesai ujian industri, masih bingung kenapa..-

0 comments:

Edited by : Akira Wisnu akirawisnu.blogspot.com