This is Akira Wisnu's Site

Monday, June 1, 2009

"Sahabat para Wanita"

lagi - lagi seperti ini,
para perindu hati nampaknya tak berpihak padaku.

waktu di jam hapeku menunjukkan pukul 7 malam, dan aku masih terjebak di sebuah tempat, dan tahu harus kemana sekarang.
"wahai dinda, apakah kau tahu apa yang kurasa..??"
dalam hati kubergumam.
dan terngiang kembali kata - kata temanku sewaktu di kutek, "love will never fail.."

apa coba maksudnya??

duhai perindu hati
kalbuku kini bermuram durja
mengapa gerangan aku berputar di waktu yang sama??
para perindu hati..berikan jawabmu

duhai pencinta kalbu
apakah aku salah memiliki hati
lebih indahkah dunia ini tanpa cinta
para pecinta kalbu, tunjukkan aku tandanya

duhai para pengiman ilmu
apakah kalian bahagia tanpa pearsaan?
jika memang begitu,tariklah aku
para pengiman ilmu, kuak fakta di depanku

duhai para sahabat wanita
apakah salah kudekap dekat?
memiliki hati memang mebuat jauh
para sahabat wanita, akankah lebih baik ku mebghilang?

tak jua ku tahu apa yang harus kulakukan, dan akhirnya aku melangkah ke depan, mengais sisa hati yang masih ada. Mencoba tuk bertanya pada para sahabat wanita..
--------------------------------------------------------------------------------

dalam keadaan lemah tak bernyawa...

-akira wisnu-
darkside of me

0 comments:

Edited by : Akira Wisnu akirawisnu.blogspot.com