This is Akira Wisnu's Site

Tuesday, March 17, 2009

Dilema Roommate GW!!!"

"Aduuuhhh...berisiik bgt ni kamar!!!!"
"Gila, ni anak banyak banget temennya, buset sesek!!!"
"Anjriitt, tiap hari berisik di kamar!!! Monyet!!"

dan terakhir, "C*k!!! Janc*k!!! Wooiii, jangan berisik!! Jam 2 pagiii!!! GW BSK QUIZ!!!!!!"

kata - kata penuh urat saraf ni pasti sering kalian rasakan, atau dengarkan waktu kalian berada di kosan, rumah sodara, asrama, ataupun kegiatan - kegiatan lain yang melibatkan teman sekamar. Dilematika Roommate!!

Begini ceritanya, suatu hari di malam yang indah, sehabis rapat dan kegiatan kampus lain(jam 9 malem) aku berjalan dengan tenang menuju kamar asramaku. Dikamar ini hidup 2 orang yang bersemayam, sebut saja oknum "H" dan gw sendiri (Wisnu). Itung - itung ni kamar gede, jadi enak.
Di hari ini seingatku si "H" barusaja membeli TV turner, katanya biar ga bosen. Ya erus terang aku ga terlalu suka nonton TV, abis kebanyakan sinetron ga mendidik (nyokap gw seneng tapi..aneh kan??!!).
kehidupan simpel di Asrama UI Depok, akhirnya kubukan pintu ajaib, dan "JEng - Jeng!!"

kasurku ada yang nidurin (ngiler lagii,...anjriit!!!! kampret lo babi!!!), dan gw cuma nyengir dengan indahnya laksana rahwana lagi ngeliat awewek moy bandung ga pake baju (dia pake sweater..ewakakakak). Nah disudut laennya ada yang belajar (ini sih gw oke aja), dan disisi lainny a ada yang ketawa - ketawa liat tukul cekikikan kayak tuyul dicekek tokek!! BABI!!!!! Totalnya 7 orang ditambah temen gw jadi 8 (wah bisa maen futsal ini) di dalam kamar. Uda jadi apek, bau, n ga modis lagii!!

Mereka itu berisik banget, padahal rencana semula aku mau belajar Inter nasional, itung - itung nyicil UTS besok!! AAAAAARGH!! Uda gitu ga ampe sini aja, selain berisik, dan oops (ada suara tuuuuuttttt, kentuti fried kebo!!), mereka juga ga tau waktu. Mereka ngabisin waktu dikamar sakral ini dari jam 8 malam ampe jam 3 pagii!! Bussyeet dah!!!

yang paling bikin gw bete ce bukan hanya itu, yang paling parah Asset pribadi gw dijamah. Itu hal yang pernah gw bisa maafin seuumur hidup kuda!!!!

Dan asal lo taw, gw tu orang yang cukup tolerir dalam hal - hal kayak gini. Berarti mereka kebangetan. Maka bagi oknum "H", mohon pengertian dan kewarasannya abis ni UTS, jangan EGOIS!!!!!


(dah gt ada hal bodoh laen, gw baru beli mp4 di pocin, n lom gw apa2in uda rusak..uda gt micro sd gw ditelen lagiii..kesel ga ce?? dan yang pasti gw kehilangan temen2 dkt gw..woooh!!!)

0 comments:

Edited by : Akira Wisnu akirawisnu.blogspot.com