This is Akira Wisnu's Site

Sunday, June 14, 2009

Seraphim: 14 Juni yang Penuh Cahaya Bintang..

hari ini dimulai dari sebuah malam kelabu di tanggal tiga belas, dimana janji masih belum terbalas. kumerenung menunggu pagi datang, dan datanglah saat itu, detik - detik pergantian usiaku..


kuharap doaku terkabul,
bagi semua orang yang kusayangi..

bagi ia yang akan mencoba menjadi juru selamat, yang akan menempuh ujian

juga baginya yang kan melantunkan denting piano di gemerlam gemintang malam, yang juga mungkin kan pergi bernaung di bawah laut universitas di atas gunung kota api, kota pahit api semangta bandung..

hari ini sungguh indah

tak pernah terbayang aku..
sebuah eksistensi palsu
yang semu dalam tawa bayangan, kan diingat oleh mereka

kawan,
kucinta kalian
tak pernah kumerasa menjadi manusia seutuhnya

hari ini aku masuk dalam era baru
showa menjadi hessei
orde lama ke orde baru, lalu reformasi!
kini di hari suci, aku merasa dinaiikan hatiku oleh cahaya indah

kelabu kini hilang
yang kutunggu akhirnya datang juga

sayang hari ini sungguh singkat
diakhiri dengan meriam cerah di malam
menaikan langit jepang di negeriku

kelabu kini diterpa sirna
cahaya merasuki kalbu semuku

eksistensi diuji
dan aku bahagia karena mereka
para penjaga hati

sayang 14 menjadi 15
sayang hari baru akan dimulai
semoga kenangan hari ini takkan berlalu
aku sayang kalian semua

Seraphim ada bagiku kini..


^-^

dalam gelap malam bernada sepoi..

-akirawisnu-
14 juni 2009, 23.34 detik ke tigapuluh



"aku sayang kalian semua":)

0 comments:

Edited by : Akira Wisnu akirawisnu.blogspot.com