This is Akira Wisnu's Site

Wednesday, June 3, 2009

"Sahabat Para Wanita - Part II"

sahabat para wanita,
mengapa kalian meritangi jalanku..
apakah karena aku??
atau karena ia??
sebuah alasan sentimental, sekedar goresan pena belaka..gugatan yang dibuat - buat

mungkin karena kalian anggap aku tak sempurna,
yang bisa membawa kalian terbang bersama..
sayangnya aku cnta dia..
sekalipun pengawal penjaga para wanita bersama..

bila gunung tak jauh kudaki,
maka pengorbananku tak hampa berdiri -
,berdiri tegap..

duhai sahabat para wanita,
dekatkan aku denganya

duhai para sahabat wanita,
sekali lagi, jangan jauhkan kita..
jarak sudah menusuk risauku
diperlebar kini kutak tahan
ingin menangis tapi tak bisa..

duhai sahabat hatinya..
mainkan dadu cinta dengan adil,
aku memang orang asing..
hanya "peasant" negeri antah berantah
tapi bermainlah adil..
aku tak suka dengan keadaan ini..

duhai para sahabat wanita,
atas nama sayang,
atas nama Gibran..
harapku..
jangan remukkan sayap - sayap patahku!

jangan tindih luka hati ini,
kematian cinta..
maka bawalah aku tinggi,
dan bunuh aku disana..
agar kutemui Azazel di ujung kejora..
tapi para sahabat penjaga wanita..
janjikan aku..
agar masih bisa bersinar di depannya
sekalipun ia tak tahu apa yang kudamba..
Aprodhite yang terlena..


-akirawisnu-
para sahabat wanita..

0 comments:

Edited by : Akira Wisnu akirawisnu.blogspot.com