This is Akira Wisnu's Site

Thursday, June 4, 2009

Hari yang bikin BT!!!

4 juni 2009,

pagi hari bangun uda ga enak banget, bayangin aja bangun pagi jam 6, lalu solat, tapi tidurnya begadang ampe jam 3 pagi gara - gara bikin proyek "Seraphim, Medea, Azazel: bagian satu" yang macet gara - gara frustasi, lalu curhatlah lewat telepon dan sms ke temen - temen deket. Minta petuah atas masalah yang sedang ku alami.

Alarm pagi di dua hape uda meraung - raung membunuh pagiku yang beku, dengan badan yang masih setengah semu melayang di pulau kapuk. Badan uda berasa seperti masuk angin (loh, ati - ati keluar angin gan!!), ga enak banget rasanya, padahal hari ini harusnya ama D'RemenKZ bakal jalan bareng ke DUFAN (Dunia Fantasi), wkwkkwkw.
Pada akhirnya solat, mandi dan mencoba membangunkan diri dengan beberapa alunan musik klasik. Alhasil aku malah balik lagi ke dunia maya.

Jam 8.30, badan makin pegal, suara HP meraung kembali membangunkanku, seorang temen berinisial D.H.O.N.I anak IE 07 menelpon mengabarkan mereka segera berangkat ke DUFAN. Terus terang aku pengin banget ikutan, tapi badan ma pikiran uda ga sejalan lagi, yah, taw sendiri lah, hasilnya letoy di kasur dan meneruskan tidurku lagi karena tahu hari ini selain ke DUFAN juga ada karaoke bareng, mungkin aku ikutan yang karaoke bareng aja..heheheh...

Jam 9.45, aku bener - bener terbangun. Mentari uda membumbung tinggi di atas kosanku di kota Depok. Mungkin rasa gerah yang membantuku tuk bener - bener sadar dari ke-letoyanku. Segera sadar, jam 10.30 ada PA 2 (Pengantar Akuntansi 2) yang aku ulang akibat nilaiku semester lalu "E"..wkkwkwkw..
segera cuci muka, ganti baju, nutup laptop dan pergi ke kempus dengan keadaan kucel terburu - buru. Sampai di kelas baru nyadar kebodohanku, "BUKU PA2 KETINGGALAAAAAAN!!! AAAAAAAH..padahal SEMUA tugas ada di dalamnya!!!

---------------------------------------------------------------------------------
jam 12.30, kelas PA2 uda kelar, syukur ternyata ga ada PR, bisa lega deh.
segera meluncur ke Kanopi buat ikutan karaoke bareng 4D ma roy, dengan gegap gempita, semangat juang 45 (ni badan sebetulnya lagi encok meriang gitu..), begitu nyampai di tempat tujuan ternyata rencana di batalin akibat Roy lagi ga mood karaoke..


AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAHHHHHHHHHHHHHHHH!!!!!

sekali lagi gagal..diitung 2X!!

akhirnya ngenet di FE ampe jam 5 sore, sembari nunggu panas di Depok menurun 10 derajat..

----------------------------------------------------------------------------------
jam 17.00 pulang, nunggu bikun uda hampir sejam, dan akhirnya memutuskan tuk jalan saja ampe kosan, sekalian itung - itung olah raga. Rencana lewat jalan tembus di FIB, solat dulu juga di MUI (Masjid UI). Selesai solat bergegas ke arah Pocin (Pondok Cina), dan menyadari sesuatu yang janggal, janggal banget..

"OMG!! HAPE ketinggalan di MUI!!! Hape Motorola GUE!!!!!!!"

segeralah balik ke MUI, untung aja ditemukan oleh penjaga masjid yang baik hati, suci nan dermawan (lebay!!hehehe makasi pak!!), selamatlah hape ane, tapi jalan lagi menuju ke kosan dua kali,
----------------------------------------------------------------------------------

jam 18.30, sampai di Kosan, solat, mandi,lalu mengerjakan tugas Emix ma PIN.

jam 20.30, kehidupan berjalan dengan tenang dan biasa, ambil laundry, beli susu, beli makan malem, dan begitu saja.

jam 21.00 pergi ngenet ke LEGOS, warnet deket kosan, segera mengambil ancang - ancang buka facebook ma yahoomail, biasa kebiasaan saat ngenet, liat kaskus dulu buat ngejar setoran posting, eh kaskus ga bisa dibuka, facebook hang, ma yahoomail idup - mati, ampe si Ledot marah - marah ke aku.

----------------------------------------------------------------------------------

jam 23.00, Nita sms minta tolong nyari bahan buat ia main piano di konser, kalo ga salah concerto in c major siapa gituu...

wkwkwkkw

segera berburu, muter - muterin google, youtube, beemp3, dan laen - laen buat dapet mp3 yang dicari..

uda dapet beberapa..pikiran makin penat, sms temen lagi, telpon temen lagi buat curhat hari ini, tyapi sepi banget jarang yang bales. (T-T)

tetep fokus nyari buat si Nita, akhirnya dapet beberapa yang sesuai, segera kukasih lewat facebook linknya, dan mengakhiri online malam, ga berasa uda jam 00.35

------------------------------------------------------------------------------------
00.45, kosan terkunci, digedor ga bisa, manggil masnya ga bisa, mirzhaldi dah tidur pules, mati de terpenjara di luar kosan sendiri. Aturannya jam 23.00 harusnya uda balik, tapi ya...yaudahlah..

memutuskan tuk memanjat, baru aja nyoba, kawat berduri kosan gue uda ga sengaja nusuk kaki, (T-T)

sakiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiit!!!

yawda..turun dan dengan terpaksa melengos ke warnet..

-----------------------------------------------------------------------------------
01.00 - 07.00

dengan terpaksa ngenet di warnet semaleman begadang gara - gara ga bisa masuk kosan..

huff..

sungguh hari yang bikin BT!!!

0 comments:

Edited by : Akira Wisnu akirawisnu.blogspot.com