This is Akira Wisnu's Site

Wednesday, June 3, 2009

Jadi Inget Masa Lalu

bukan cewe gw sih tp gebetan gw dulu..
jadi dia lg kesel sama kakanya, dia nangis gitu deh.. smsan curhat ke gw..
gw blg udah atuh senyum dong.. jgn sedih terus
dia blg mo senyum sama siapa? disini cm ada bantal.
da gt gw ttp smsan terus
sambil gw jalan ke rumahnya

sampe rumahnya gw telpon..
eh liat ke bawah dong (kamar dia di lantei 2)
dia ga pcaya gt, lama kluarnya, akhirnya dia buka jendela dia kaget
maksud g, nah skrg kan u bs senyum ke gw.
abis itu lsg gw pamitan pulang tanpa masuk ke rumahnya hehe.. da malem sih


selidik punya selidik pas gw ngobrol sama sodaranya, gebetan gw bilang gini ke dia
"wah waktu itu kaya romeo n juliet aja kita"


hahaha... tapi akhirnya gw ga jadian sama dia, cm jadi temen deket aja...

T-T sedih gan!!

jadi inget masa SMA!!!


T-T

http://www.akirawisnu.co.cc/

0 comments:

Edited by : Akira Wisnu akirawisnu.blogspot.com